Senin, 16 Maret 2015

Harga Hlem Kyt

Harga helm KYT ini memang mengikuti perkembangan pasar saat ini, untuk itu tentu akan di update secara berkala. Anda bisa mengetahui update harga helm KYT secara langsung melalui laman ini. Dengan mengetahui pasaran harga helm KYT maka anda tidak akan tertipu oleh penjual yang kadang memberikan harga sangat mahal. Lebih jelasnya lihat daftar berikut ini.

Helm KYT merupakan salah satu merk helm terlaris di Indonesia setelah helm INK. Fitur dan kualitas helm KYT memang bagus tidak kalah dengan merk helm premium lainnya. Namun memang harga helm KYT ini tergolong cukup murah, jadi lebih mudahdijangkau oleh masyarakat di segmen menengah ke bawah. Oleh sebab itu jangan banyak berfikir lagi, helm KYT bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin memiliki helm baru yang berkualitas namun harga juga mudah dijangkau.

Selain jaminan kualitas yang sudah terbukti lewat standard SNI helm kyt full face juga memiliki desain yang menarik dan memiliki banyak pilihan warna dan motif yang berbeda. Nah berikut bagi kamu yang sedang mencari info mengenai daftar harga helm kyt full face berikut ini akan saya bahas untuk kamu silahkan disimak.


Harga helm kyt full face X rocket Rp.300.000
Harga helm kyt full face C-5 Rp.-

Harga helm kyt full face alpha venom Rp.430.000
Harga helm kyt full face rc seven Rp.320.000

 harga helm kyt full face R8 Rp.330.000

 Harga helm kyt full face jenis k2 rider Rp.-

 Harga helm kyt full face e race Rp.1.750.000

 Harga helm kyt full face c4 tech Rp.1.200.000





 harga helm KYT full face Runner 2 Rp. 388.000

 Helm KYT full face V2R harga Rp. 360.000

 Helm KYT Full face Vendeta 2 harga Rp. 550.000

 Helm KYT full face VR1 Harga Rp. 380.000




Gambar helem di atas mudah - mudahan bisa membantu anda menginginkan hlem kytfull face
tergantung tempat tinggal dengan harga di atas bisa mempertimbangkan mungkin bisa lebih mahal atu malah lebih murah tetapi perbedaan harga tidak terlalu jauh.demikian harga helm kyt full face terbarusemoga bisa bermfaat bagi  semua.Bila ada yang mau menambahkan atau berbagi info silahkan bisa ditulis di form komentar. terima kasih.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar